Monday, June 27, 2011

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat


saat ini indonesia menduduki urutan kedua pengguna blog terbesar di dunia setelah inggris. Sebagai negara dengan urutan kedua maka bermacam-macam jenis blog yang digunakan di mulai dari Blogger,wordpress,dagdigdug, dan masih banyak lagi yang lain yang mempunyai kelbihan dan kekurangan masing-masing. selain itu bermacam jenis pula blogger-blogger yang muncul mulai dari yang mengusung komunitas, membahas tentang berita -berita terbaru,sampai yang beberapa belakangan ini yang marak di beritakan dan di tulis masalah pornografi.
memang benar setiap orang berhak menulis apapun yang ingin ditulisnya di dalam blog tetapi bukan bearti harus melanggar kaidah-kaidah yang berlaku.saat ini para sesepuh blogger sedang gencar-gencarnya mengampanyekan gerakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan bermanfaat.salah satunya caranya seperti kontes yang di adakan BEM FASILKOM UMB
Hal ini mudahan bermanfaaat bagi perkembangan dunia maya saat ini. Dengan adanya gerakan Blogger indonesia dukung internet aman, sehat dan bermanfaat diharapkan mampu menekan sedikit efek negatif dari penggunaan internet sebagai media informasi.
Namun gerakan ini tidak akan ada arti apa-apa jika hanya dikampanyekan lewat kontes tanpa memulainya dalam kehidupan sehari-hari. mungkin ada sedikit tips yang bisa saya tulis, wlalau mungkin masih banyak yang lebih dari ini.hal yang harus kita mulai dari sekarang:
1. Mulai lah dengan Niat yang baik dalam menulis atau mempublis apapun itu.
2. Mulaillah dengan semangat yang positif.
3. mulai lah dari sendiri berinternet aman, sehat dan bermanfaat.



Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada