Thursday, December 04, 2008

Cihuuuuuuuuuy..........Tampilan Baru

Setelah sekian lama Pencarian akhirnya ketemu juga.............akihirnya saya mendapatkan tampilan baru...........dulu blog ini hanya memakai templat standar 2 kolom dari blogspot. Namun merasa tidak cukup karena saya hobinya menambah widget...........dua kolom yang di sediakan blogspot terasa kurang........akhirnya saya nanya pada mbah google.....eh ga taunya ketemu juga. Dulu pernah mencoba mengganti templat tapi tak berhasil tapi........setelah sekian lama mencoba akhirnya berhasil.....saya mendapatkan caranya dari blognya kang Rohman, Kang Rohman memang Top cer dah kalau urusan blog.kalau tidak percaya silahkan anda kunjungi disini. Thank's ya kang Rohman.......
Semua Petunjuk yang diberikan kang Rohman mudah dimengerti dan ini lah hasilnya................bagi teman-teman yang ingin merubah tempaltnya silahkan download, linknya ada di log kang Rohman.
Dengan Templat sekarang saya jadi mudah menambah widget. Apalagi sekarang saya coba belajar cara gabung dengan penyedia jasa iklan. Jadi sekarang saya sudah bisa menampilkan iklan di blog saya. Memang Kebanyakan pemasangan banner iklan untuk mencari uang melalui blog. Tapi bagi saya itu tidaklah yang utama.........sdah bisa menampilkan iklan udah syukur.......lain lagi Kang Rohman ya iyalah blognya kan Ramai pengunjungnya. Jadi bagiku ga dapat penghasilan dari banner iklan ga masalah yang pentting saya sudah bisa letakkan banner iklan di blog saya.........
Bagi teman-teman yang mengunjungi blog saya mohon komentarnya agar saya bisa memperbaiki blog ini untuk kedepannya...............
Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada