Sunday, November 09, 2008

Satu Blog Untuk Semua

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada admin blog Siakbrain yang telah sudi mengundang saya didalam penulis blog ini..........memang saya baru baru ini mengenal istilah blog....maklumlah saya berasal dari kampung yang belum kenal yang namanya internet.....apalagi Bloging......tapi berkat dorongan teman-teman kampus akhirnya saya mencoba untuk belajar blog..setelah saya pelajari ternyata asyik juga. dengan blog kita bisa mencurahkan segala isi pikiran tentang apapun itu asalkan tidak bertentangan dengan aturan yang ada kalau bertentangan dikit ga apa apalah yang penting untuk kebaikan....sama seperti saya blog ini juga masih baru namun menurut saya sudah cukup untuk pemula atawq Newbie...mungkin di tinjau dari sisi postingan tidak ada apa-apa dengan blog teman-teman lainnya.
Namun dari tidak apa-apa inlah saya coba untuk belajar......memang kadang - kadang bloging itu ada enak dan ada tidak. Enaknya bila kita punya banyak Ide untuk di tuang kan kedalam blog kita. Tak enaknya apabila kita kehabisan ide untuk menulis blog kita. Sehingga tidak sedikit para pemula yang menelantarkan blognya, karna kehabisan ide disaat blog itu harus berkembang. Jadi menurut saya apa yang dilakukan oleh admin sangat bagus. Dengan mengundang penulis lain pada blog kita bearti menambah panjang umur blog kita,karna satu blog di kelola beramai-ramai. kalau ga salah saya istilah ini dikenal dengan nama Multiple Blog .
Jadi dengan begitu blog kita tetap dapt menampilkan postingan walaupun bulan kita penulisnya. namun jika teman-teman ingin menerapkan atau mencoba Multiple blog hendaknya benar-benar selektif dalam mengundang penulis dakam blog anda.....karna bisa saja nanti penulis yang anda undang memposting hal yang tidak sesuai dengan tujuan blog kita.
Mudah-mudahan cara ini bisa meningkatkan semangat kita untuk memajukan bloging di Indonesia yang tercinta ini.......Merdeka Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada