Friday, October 15, 2010

Atta Fani,Pramuka Riau dan Kontes wajah jelita Riau Pos 2010

Atta Fani, siapa sih dia. mungkin itu yang jadi pertanyaan pertama bagi yang membaca blog ini. Sebenarnya saya sendiri juga kurang begitu mengenalnya. Atta panggilan akrab gadis kelahiran desember 1990 adalah salah satu peserta pada kontes wajah Jelita Riau Pos 2010. Trus apa hubungannya dengan Pramuka, Kwarda Riau dan Blog ini.hee..he........(nyengir). Dengan Kwarda Riau hubungan si gadis cantik, imut, ramah dan pastinya bersahaja ini apa yah. Atta adalah seorang anggota pramuka( penegak apa udah pandega ya).....yang mengikuti Kontes wajah jelita riau pos 2010. Kebetulan atta adalah salah seorang anggota DKD riau.
Trus hubungannya dengan blog ini apa yah........(bingung). Sebenarnya hubungan dengan blog ini ga ada.....dan saya yakin atta pun ga tau dengan blog ini. tetapi sebagai wujud solidaritas sesama anggota pramuka kwarda riau, saya memberikan sedikit dukungan entah itu berguna ataw tidak bagi atta, tetapi paling tidak cukup unduk mendongkrak popularitasnya di dunia maya. Kalau ga percaya coba aja masukkan pencarian di Mbah Google dengan key" Kontes Wajah Jelita Riau Pos 2010". apakah yang terlihat( silahkan simpulkan sendiri). Saat ini atta meminta dukungan kepada seluruh anggota pramuka seluruh riau untuk mendukungnya pada kontes ini. cara nya dengan mengirimkan kupon kontes tersebut atau kunjungi blongnya atta disini.
Sebenarnya saya mau juga mendukung lewat kupon, tetapi karna kebetulan saya sendiri bukan pelanggan Riau Pos jadi sulit untuk mendapatkan Kupon.
Saat ini atta telah mendapat dukungan dari kwarda riau hal ini dapat di lihat pada postingan situs Kwarda Riau. Dalam situs ini disebutkan atta mohon dukungan"" Mohon Doakan ya, semoga saya bisa terpilih sebagai wajah jelita Riau Pos Tahun ini" begitu tuturnya. Jadi buat Rekan-rekan anggota pramuka riau yang punya blog atau website mari ramai-ramai kita dukung atta dalam kontes ini semoga atta bisa menjadi pemenang dalam kontes ini.
Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada