Saturday, February 21, 2009

Menristek, "Ngeblog" Buat Gaul


Ternyata pilihan ngeblog untuk menuangkan hobi menulis tak salah.kemaran pas saya baca kompas online ada satu berita tentang blog..yang beritanya bagus menurut saya.....didalam berita kompas tersebut....ternyata menristek juga suka Ngeblog.........nah ini berita dari kompas...




Sabtu, 21 Februari 2009 | 16:03 WIB

JAKARTA, SABTU — Menristek Kusmayanto Kadiman ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap dunia blog. Dari sebuah blog, inti setiap interaksi dan sosialisasi yang paling berkesan bagi Kusmayanto di dunia maya itu hanyalah satu kata, "gaul".

"Iya, dari setiap sosialisasi kita, jika diperas, kata yang menetes adalah 'gaul'," tutur Kusmayanto yang menghadiri Gathering Perdana Kompasiana di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Sabtu (21/2).

Menurut Kusmayanto, gaul adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia sebagai makhluk sosial. Kusmayanto mengatakan, gaul berkaitan dengan interpersonal skill dan dalam beberapa sektor yang sering dijumpainya, interpersonal skill memiliki nilai plus.

"Jadi, gaul itu penting," tandas Kusmayanto.

Kusmayanto mengaku sebelumnya tak suka ngeblog, tetapi karena memiliki kesukaan menulis dan membutuhkan wadah untuk menyalurkan pemikiran-pemikirannya, jadilah ia blogger juga.Sumber Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada