Tuesday, June 11, 2013

Canon PowerShot SX500 IS

Canon PowerShot SX500 IS
mfvkvfm8284 Canon PowerShot SX500 IS memberikan Anda semua kekuatan super zoom dalam kamera yang berukuran kemana-mana! Yang sangat kuat optical zoom 30x dengan 24 mm lensa wide-angle memberi Anda fleksibilitas menembak benar, sedangkan Optical Image Stabilizer memastikan tajam, gambar brilian di setiap panjang zoom.
canon powershot sx500 digital camera bundle
 Kualitas gambar berkat spektakuler ke sensor 16.0-megapiksel dan Canon DIGIC 4 prosesor gambar, dan Anda dapat menangkap memukau realistis video HD 720p dalam suara stereo dengan menekan satu tombol film. Ditingkatkan zoom framing tombol membantu Anda melacak dan menangkap mata pelajaran untuk super tajam tele fotografi membantu, dan kecepatan tinggi AF secara dramatis mengurangi jeda waktu sehingga Anda tidak akan melewatkan tembakan. Hanya memegang PowerShot SX500 IS di tangan Anda untuk mengalami apa yang membuat desain begitu istimewa.
canon powershot sx500 digital camera bundle
Ramping, tubuh yang kompak kamera yang proporsional dalam kaitannya sempurna untuk zoom raksasa, sedangkan sudut membulat dengan grip miring adalah cocok alami untuk telapak tangan Anda. Zoom kanan ke lapangan untuk menangkap aksi olahraga, mencapai tembakan-tembakan wisata wide-angle, melestarikan kenangan acara khusus seperti HD video yang indah - itu semua mungkin dengan PowerShot SX500 IS
canon powershot sx500 digital camera review
Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada