Monday, August 06, 2012

Eyriqazz vs Denaihati

Eyriqazz vs Denaihati. Waduh dah lama ga update blog tua neh.......maklum terlalu sibuk buat project kecil-kecilan untuk mencari sekedarnya saja. Dah lama tak update blog jadi pengen update lagi gara-gara membaca forum blogger negeri tetangga malaysia
Tak membacara postingan salah satu blogger dari malaysia dengan Judul Eyriqazz vs Denaihati, sebetulnya saya kurang tau juga apa yang terjadi, tapi nampaknya banyak juga blogger yang mengikuti dan menulis dengan judul yang sama.
karena rasa penasaran saya coba cek di google............oh ternyata lagi ada kontes seo dengan keyword Eyriqazz vs Denaihati, ehm...nampaknya enak juga nih kalau ikut....maklum selama ini kebanyakan blogger dari malaysia lebih suka dengan blogwalkiing dari pada seo....emh tak tau lah kenapa untuk keyword ini banyak yang mau ikut.
so saya cobalah ikut mumpung lagi ada wktu untuk nulis postingan....hadiah yang disediakan lumayan besar juga.......kalau menang bisa buat THR lebaran. ehm tapi yang terpenting bukan hadiahnya tapi menerapkan ilmu seo yang secuil yang saya miliki....mudah2an dengan bergabung dengan kontes  seo ini dapat menambah wawasan dan silaturrahmi antar blogger.
Tapi yang jadi pertanyaan siapa sebenarnya Eyeriqazz ......saya pun tak begitu kenal cari-cari di google lumayan juga lah banyaknya hasil yang muncul....kalau denaihati saya kenal sedikit dari teman2 blogger negeri jiran. katanya denaihati itu suhunya blogger malaysia.....
sebenarnya kontes ini khusus bagi warga negara malaysia...tapi tak masalah saya coba saja mana tau bisa nembus page 1 google.com.my.....mimpi kali ye....
Eyriqazz vs Denaihati

jadi cukup sekian tentang Eyriqazz vs Denaihati
Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada