Saturday, May 09, 2009

Perang Maya Indonesia-Malaysia berlanjut


Pagi ini ketika asyik sarapan di tempat favoritku soto ranjau di sukajadi tiba-tia telihat salah satu koran tribun yang tergeletak diatas meja, disalah satu lembarannya ada judul yang membuatku tertari. judulnya yakni" 50 situs malaysia di kerjai hacker malaysia.....wah ...wah setelah kubaca mang bener perang maya antara hacker indonesia dan malaysia masih berlanjut. dari yang kubaca serangan ini adalah jawaban atas tantangan beberapa kumpulan hacker malaysia yang menantang hacker indonesia.
akhirnya buru-buru dah sarapannya karna pengen lihat situs-situs yang tlah di hack,karena berdasarkan berita yang ada sampe pagi ini belum ada situs yang dihack berhasil di perbaiki. setelah selesai langsung dah meluncur kewarnet terdekat. dan ketika kubuka salah satu situs yang di hack kudapati apa yang seperti diberitakan.....

situs yang dihack seperti yang terlihat terdapat gambar Sang Saka Merah putih yang berkibar yang di iringi lagu indonesia raya.
yang uniknya lagi hacker indonesia menyediakan fasilitas shoutmix untuk berkomentar. namun setelah di lihat pada komentar tidak adal yang komentar berani memasukkan linknya...tak tahu kenapa..apakah takut di hack juga atau takut meninggalkan jejak.
jikakita lihat pada situs yang di hack terdapat beberapa nama hacker indonesia diantaranya NNCE, Jatimcrew, Cyberdos, Netheroes dan Indonesian Coder. dan pada situs yang di hack terdapat nama 50 situs yang di hakc diantaranya bizmedic.com.my, case.com.my, mycube2u.com, mosaicmanifesto.com dan lainnya.



Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada