Sunday, April 19, 2009

Dapat Award Asyik.........

Hampir setengah hari saya bercokol di meja operator warnet.....( nagapin Booo ) melakukan perawatan bulanan komputer Operator tempat di mana saya bekerja.....huh...kesal ne hari...panasnya minta ampun...belum lagi pelanggan pada cerewet..minta ini lah...kurang itu...kurang ini lah...membuatku menurut dada....eh pas lagi benerin kompi operator udah hampir kelar instal nya listriknya mati...busyet dah......gagal dah istalan ku....sampe sore saya mengerjakannya akhirnya kelar juga....eh pas mau di konekin gah mau...eh tau-taunya LAN Card nya udah dead.....terpaksa lah saya menunggu datang LAN CARD Baru yang di pesan Boss....Ba'da magrib baru nyampe ..lansung ku pasang dan...berhasil..."akhirnya kelar juga kerjaan ku"....sambil nunggu pelanggan ....iseng..iseng ku buka blog ku...eh ga taunya ada komentar baru dari Mas Ihsan....alhamdulillah...ternyata masih ada yang mau coment di blog ku....kubaca sampe habis coment nya eh tak taunya di bawahnya ada link award untuk saya.....wah saya langsung teriak...sambil...melompat...lompat...hore dapat award...terikaku..sehingga semua pelanggan melongo melihat tingkah ku.....he...he...jadi malu.....so..ne awardnya....duh senangya hatiku....I LUV BLOG

Thanks Mas Ihsan Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada