Tuesday, April 07, 2009

Bingung ma Rank Google dan Alexa


toeng......toeng......toeng.............pusing, bingung, senang,......semua nya bercampur jadi satu seperti gado-gado. beberapa hari yang lalu tiba-tiba rank blog ku dari mbah google naik dari 0 menjadi 1..........duh ga tau harus apa dan gimana........harus senangkah.sedihkah.......atau bingung..soalnya aku tuh ga negerti tuh ma yang nama nya Rank.entah itu dari mbak alexa dari mbah google taw dari Bu de Technorati...sekarang Alexa ku angkanya 3,865,673 seperti yang telihat disamping...begitu juga dengan technorati yang angkanya 598,577. terus terang aku ga ngerti semua angka-angka dari semua rank yang ada. awalnya aku memasukkan link rank itu untuk meramikan blog ku saja coz untuk menulis aku ga mahir jadi biar kelihatan rame yah aku masuk semua banner yang ku temui dan menarik...lumayan untuk nambah accesoris blog. eh ga tau nya sekarang jadi bingun sendiri..........Tuing.....Tuing....Tuing.......

Share
allvoices
Privacy Policy - BlogPreneur News Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo Canada